Minggu, 16 Maret 2014

tips cepat hamil setelah haid


Cidera tips cepat hamil setelah haid yang disebabkan oleh embrio abnormal adalah dari imajinasi: stres, cobaan, depresi, risiko kesehatan, dan kesulitan ekonomi. Sebagian besar masalah ini dapat diselesaikan dengan hanya dengan mengambil tes genetik Diagnosis Preimplantation. Berapa banyak jenis PGD dan single yang superlatif? Generasi berikutnya sequencing adalah keahlian tambahan dengan tujuan memiliki akurasi panggilan, dan telah diuji secara ekstensif dalam diagnosis penyakit. Sekarang ng sedang praktis untuk praimplantasi genetik, membawa harapan tambahan mendukung pasangan yang ambil bagian dalam telah skeptis kira-kira PGD.

Ada di sisi terkecil jumlah kategori utama di PGD, tergantung pada keahlian yang sedang digunakan. Teknologi ini termasuk ikan (fluorescence in situ hibridisasi), dan microarray. Keduanya mengambil bagian dalam keterbatasan, mendukung contoh ikan memiliki cakupan yang sangat rendah, memeriksa lone proporsi kecil kromosom Anda, tetapi itu lebih murah. Microarray telah lebih baik cakupan, dan 3 X lebih mahal daripada ikan. Keterbatasan utama microarray adalah akurasi panggilan mendukung seleksi gender. Kinerja tidak semua waktu memprediksi jenis kelamin yang benar, dan memiliki tingkat kesalahan besar dalam autosomes juga.

Infertilitas sering tips cara cepat hamil setelah haid adalah teori sebagai perempuan s tantangan, tetapi ini isn t setia. Laki-laki telah ditemukan dalam studi untuk menghitung gain tantangan kemandulan, membuktikan untuk memfasilitasi rimbunan masalah untuk memfasilitasi dengan konsepsi shock tidak hampir sebagai biasanya terjadi pada laki-laki sebagai perempuan. Laki-laki s peran dalam konsepsi adalah untuk menyediakan sperma menyuburkan telur dan sperma memfasilitasi memutar melalui proses yang disebut spermatogenesis yang membawa sekitar hari ke barang sperma matang. Proses ini bisa merampasi meskipun paparan Merokok, paparan senyawa, dan terlalu banyak paparan intensitas testis. Dengan semua ini penyakit potensial mengancam rimbunan laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar